Enjoy The secret..


sedih
April 21, 2006, 9:48 am
Filed under: Uncategorized

aku sedih banget..banget ampe mo nangis..kenapa si aku jadi kekgini

mengharap sesuatu yng belum pasti..

udah tau model dia seperti itu ms jg diharepin..tapi Tuhan aku udah ga tau lagi..

aku ga punya pekerjaan

kenapa sampe saat ini  Tuhan lom jg nunjukin jalan ya..

Advertisements


Multi Tech
April 11, 2006, 11:27 am
Filed under: Uncategorized

akhirnya..awal bulan 5 aku mulai bekerja di Multi Tech.
Amien



Pengangguran
March 31, 2006, 12:34 pm
Filed under: Uncategorized

sejak aku jobles..akhir february lalu..aku ngerasa kalo keluar rumah ..pergi tanpa tujuan yang pasti.

dan aku pengen keluar dengan sesuatu yang  menghasilkan..Nah ini?

setiap hari kerjaku cuma kayak gini gini aja bangun tidur jam 9 ..selalu kesiangan..abis tu sarapan pagi seadanya..nyuci baju..nonton tv
ampe bosen abis tu tidur lagi..ato kalo emng mo keluar rumah palingan ke w-tek.

mereka mereka gak ada yng tau…kalo aku cuma wanita yang luntang lantung
kesana kemari ga ada tujuan..maen internetan..online liat fs.
ym,mirc..trus cek imel dan skrng update blog.nah selesai itu aku pulang kerumah
dengan sia sia

Aku sedih.aku kadang gak tau ..apa aku emng gak cocok buat kerja dikantoran??
yang lebih berbobot dikit?
masa si ga ada perusahaan yng mau nerima aku?



jatuh miskin
March 28, 2006, 12:30 pm
Filed under: Uncategorized

aku miskin



Hello world!
March 25, 2006, 12:11 pm
Filed under: Uncategorized

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!